Minggu, 24 Juni 2012

Fakta PV SNSD - Time Machine

readers, kan kemarin" gue posting storyline dari PV Time Machine, nah sekarang ada fakta-nya juga nih.
ini dia faktanyaaa : 

- Waktu kemarin sebelum di release PV ini (13 maret 2012), sempet ada cerita nyebar kalo PV ini bakal dibintangi sama Imada Kouji yang di teasernya itu nangis sendirian di sebuah ruangan terus lagunya Time Machine jadi BackSound nya, tapi kok malah di PV yang release gak nampilin dia.
-Time Machine MV syuting 40 jam non stop (iyakah?) on tanggal 28 dan 29 desember *kalogksalah* .
-Di bagiannya Yoona di shoot di tempat yang suhunya -1 celcius , di sebuah jalan di Omotesandou. (waaah unnie yoona daebak yaa:D mana bajunya kayak gitu lagi^^ pantesan keliatan pucet gitu).
-PV ini diproduseri HIRO, dan lagu ini didedikasikan buat korban tsunami Jepang.
-Lagu ini cuma dinyanyiin sama 5 lead vocalnya aja yaitu : Taeyeon, Jessica, Sunny, Tiffany, dan Seohyun. Sisanya : Hyoyeon, Sooyoung, Yuri, dan Yoona agak ikut nyanyi, cuma pas reffnya yang pas bareng-bareng itu aja, laennya gak.
-PV ini juga gosipnya dibuat dengan konsep yang belum pernah di coba buat SNSD (ceritanya sih gitu), tapi sebenarnya PV ini konsepnya mirip dengan lagunya SHINee - Hello sama lagunya Super Junior - No Other. Yang mereka punya part syuting sendiri-sendiri dan barengan. Konsepnya juga agak mirip MV Into The New World.
-Tapi, PV ini bisa kelihatan istimewa karena : 
1.Lagunya bagus
2.SNSD yang jadi model video klipnya
3.Terus udah lama SM gak bikin video model kayak gini buat SNSD (mengingat beberapa MV terakhir, The Boys yang cuma Dance, Bad Girl yang dibilang 'jelek' gara" backgroundnya keliatan fake banget, ato yang paling parah MV Mr.Taxi ver.korea yang cuma perform panggung mereka yang audionya di ganti studio vers). Setidaknya ini jadi PV yang paling bagus setelah banyak ujian yang menimpa SONE^^.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar