Sabtu, 23 Juni 2012

Profil Coboy Junior (Boyband Cilik Indonesia)

heyhoy hari ini gue mau posting Profilnya Coboy Junior. ada yang belum tau coboyjunior? ah masa sih belum tau-,- mereka itu adalah boyband cilik Indonesia, yang terbentuk pada tanggal 23 juli 2011 oleh om Pattrick Effendy, sebelum terbentuk coboyjunior, mereka ber-4 udah temenan dan mereka itu berkarir di Musikal Laskar Pelangi. Iqbaal,Kiki,dan Bastian juga pernah main film 5 Elang. gue sih udah lama nge-fans sama mereka, tapi baru sekarang gue posting profil mereka :Dv . nih gue perlihatkan profil member" coboyjunior

nah member yang pertama ini adalah fans gue :D, gue pertama kali liat coboyjunior, gue udah cinta sama dia *eh maksudnya nge-fans sama dia :D, impian gue adalah dibales mention dan fotbar sama iqbaal, tapi kalo fotbar mana mungkin bisa, gue tinggal di manado, iqbaalnya di jakarta-__-" tapi kalo soal mention, dia udah bales mention gue 3x \=D/ *sokpamer* oke nih profilnya iqbaal :


Nama : Iqbaal Dhiafakhri Ramadhan (iqbaal/baale/ale)
TTL   : Surabaya, 28 Desember 1999
Umur : 12 tahun
Kelas : 1 SMP (baru mau masuk SMP)
Agama : Islam
Twitter : @iqbaale
Facebook : Iqbaal Dhiafakhri Ramadhan (udah full)
Blog : http://iqbaale.blogspot.com/
Nama fansnya : SoniQ singkatan dari Sobatnya Iqbaal

Member yang kedua ini, waktu masih kecil pernah masuk ICIL(idola cilik) 2 :D. pasti lo semua pada tau cowok yang super cuteee ini >< gue jujur deh ya, kalo nge-liat bastian sumpah gak nahan, soalnya dia itu kece, lucu, pokoknya deh semuaanya ada di dia :D


Nama : Bastian Bintang Simbolon (bastian/babas)
TTL   : Bandung, 21 September 1999
Umur : 12 tahun (udah mau 13 tahun)
Kelas : 2 SMP di SMP Advent Bandung
Agama : Kristen
Twitter : @bastiansteel
Facebook : *guegaktau*--"
Nama Fansnya : BstarsLovers singkatan dari Bastian Stars(Bintang) Lovers

lanjut member ketiga, dia member yang paling tua. waktu masih kecil bang kiki ini juara 1 di AFI Junior . gue pengen nangis kalo denger ceritanya bang kiki, soalnya Papa bang kiki udah meninggal :( . jadi sekarang bang kiki lah yang mencari nafkah untuk mamanya,adiknya,dan kakaknya. gue salut banget sama bang kiki, meskipun umurnya dia masih 14 tahun, tapi dia udah bisa cari nafkah sendiri, dan orangnya bijaksana banget.


Nama : Teuku Rizky Muhammad (kiki/kiboy/bangkiboy)
TTL   : Pamulang, 4 Januari 1998
Umur : 14 tahun
Kelas : 3 SMP di SMP 4 Tangerang Selatan
Agama : Islam
Twitter : @TeukuRyzki
Facebook : *bangkiboy gak punya facebook*
Nama Fansnya : Kivers singkatang Kiki Lovers

Terakhir, member keempat. member yang paling muda, dan udah punya cewek B-) :D. aldi juga sama kayak bastian, dia pernah masuk ICIL(idola cilik) 3 tapi hanya sampai babak eleminasi *kalogksalah* . aldi dan bastian sepupu-an , papanya bastian dan mamanya aldi sodaraan. dia member yang paling manja, dan dari semua member coboyjunior style yang paling keren itu *katacomate* adalah si aldi :D . nih profilnya :


Nama : Alvaro Maldini Siregar (aldi/alvaro chance/mr.kece)
TTL   : Jakarta, 14 April 2000
Umur : 12 tahun
Kelas : 1 SMP (baru mau masuk SMP)
Agama : Kristen
Twitter : @AlvaroMaldini1
Facebook : Alvaro Maldini Jayus Sangad
Nama Fansnya : Alovers singkatan dari Aldi Lovers

Tidak ada komentar:

Posting Komentar