Jumat, 06 Juli 2012

Foto Iqbaal (COBOYJR)

hellowwwwwwww readers ... akhirnya yaa gue bisa nge-posting lagi;;) oh iya gue cuma mau share fotonya pacar gue Iqbaal (CoboyJr) B-) *lho(?)-_- #abaikan




Yang ini kece badai,tsunami,angin topan,gunung meletus,dll *.*<3















Iqbaal w/ Teteh Ody (kakaknya) dua2nya ganteng sama cantik yaa;;)

















Iqbaal waktu di Lampung :D

















Iqbaal waktu di Singapore


















Nah kalo yang ini gue gak tau iqbaal lagi dimana-_-" tapi kalo yang ini gantengnya kebangetan<3
















Iqbaal waktu menjadi siswa berprestasi di SD-nya :D *prok..prok*

















Kalo yang ini foto2nya waktu di sinetron "Hanya Kamu"








oke, segitu aja yaa fotonya iqbaal._. maaf dikit banget u,u. sebenarnya sih fotonya Iqbaal di flashdisk gue banyak;;) tapi gue gak mungkin bisa share semuanyaaa:( besok gue bakalan share fact cjr deh:D pada mau gak? pasti mau dong yaa :p

Tidak ada komentar:

Posting Komentar